.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Rabu, 26 November 2008

Buka Password *.rar I

Ini cara jitu yang udah pernah gue coba untuk membuka file gue yang dikompress dengan aplikasi winrar yang dipassword.
Setelah googling kesana kemari akhirnya gue ketemu juga dengan masalah gue yang kesulitan dalam membuka file rar yang terpassword.
Tidak butuh aplikasi tambahan melihat isi dari file yang terpassword tersebut. Yang penting kalian semua musti nyambung ama om google untuk membuktikannya.

Udah gak sabar...?
Baiklah, gue akan berusaha menerangkan secara detail cara membongkar file rar yang terpassword dengan bahasa gue yang urakan dan tak mengenal istilah EYD.

Pertama kalian harus melihat dulu file yang kalian punya yang ingin dibuka.
Perhatikan nama filenya, soalnya ini penting.
Misal : nama filenya adalah "Anggie - Self Titled_by_dimazdizon.rar" (Ini file punya gue yang terpassword, hanya contoh)
Setelah itu masuklah ke google page..
Pada toolbar pencarian google ketikkan "nama_file_anda+pass" (tanpa tanda petik)

Klik gambar untuk melihat gambar yang lebih jelas.
Tunggu beberapa saat, kemudian akan terlihat
hasil dari pencarian google.

Jangan lupa untuk meng-klik gambarnya untuk melihat gambar lebih baik.
Maaf, gambarnya rada kabur nech.
Soalnya gue lom mahir mengedit gambar nech... (harap maklum, biasa anak bawang....)
Bagaimana..? Apakah anda berhasil ...?

Oh ia, sebagai catatan.. sebisa mungkin file yang akan dicari passwordnya jangan pernah direname. Soalnya klo udah direname gue gak jamin akan keberhasilannya.

Setau gue tips ini juga bisa untuk mencari password dari file yang dicompress dengan Winzip, cuma gue sendiri lom pernah coba, soalnya gue jarang mendapati masalah yang seperti ini. Yang sering sech winrar yang terpassword.

Jika cara ini kurang membuahkan hasil, coba masuk kesini...

Oke semoga kalian berhasil.