.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Rabu, 19 November 2008

Selayang Pandang


Blog ini gue buat hanya sebagai dukumen pribadi gue. Gak ada maksud laen. Blog ini bakal gue isi dengan berbagai pengalaman hidup gue baik itu yang bikin gue seneng apalagi susah.
Walaupun begitu bukan berarti blog ini tertutup untuk mereka-mereka yang ingin mencari sesuatu dari blog ini.

Bagi mereka yang mau belajar dari blog ini, gue hanya mo ucapin banyak terima kasih. Soal hasil keberhasilan dari apa yang kalian dapat dari blog ini 80%. Soalnya semua yang ada emang bener terjadi dan udah pernah gue coba sendiri. Mungkin itu kelebihan dari blog ini. Tapi gue juga tidak memungkiri kalou blog ini juga banyak kekurangannya. Salah satunya ya karna mungkin semua isi blog ini adalah pengalaman gue, bisa jadi itu tidak berlaku lagi bagi kalian semua yang mungkin lebih dulu mengetahui dari pada gue.

Satu lagi yang gue rasa tidak kalah penting dan perlu kalian ketahui. Gue memperkenankan kalian semua untuk meng-copas habis blog ini jika kalian memang perlu dan dengan tujuan baik.
Tapi gue akan sangat menyayangkan, bila hasil copas_an kalian gunakan untuk memposting ulang artikelnya. Soalnya itu akan berdampak negatif pada diri kalian sendiri.
Copas-mengcopas untuk tujuan seperti itu akan mematikan imajinasi dan kreativitas kalian. Jangan mematikan kreavitas kalian dengan hal-hal yang kurang baik. Jadilah diri sendiri yang bisa kalian banggakan, paling tidak bangga dengan diri sendiri. Kalian mengertikan. Bravooo

Akhirnya gue hanya bisa berharap, semoga kehadiran blog ini bisa menjadi pelepasan emosi gue, menjadi bahan bagi kalian yang memerlukan, yang pada akhirnya apapun ceritanya, blog ini berguna. Titik.


0 komentar:

Posting Komentar