.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Selasa, 25 November 2008

Pantai Lampu' U

Ini terjadi pada saat gue jalan tuk refreshing disalah satu tempat wisata di kota Banda Aceh, klo gak salah inget namanya pantai Lampu' u (bener gak sech cara nulisnya...?, soalnya gue memang agak kesulitan tuk nulis kata dalam bahasa Aceh, heheheheh...)

Berbekal camera digital merek "Fuji", gue dan beberapa temen gue berangkat ke tempat yang dimaksud. Perjalanan itu sendiri kira-kira memakan waktu kurang lebih 1/2 jam dari tempat tinggal gue.

Singkat cerita gue dan temen-temen gue tiba di pantai Lampu' u, kami bersiap tuk turun kepantai. Sebelum turun kepantai untuk mandi dan berenang ala kadarnya dengan gaya dada... (heheheh..), kami sempatkan untuk main bola kaki dipinggirkan pantai yang berpasir putih itu.

Hahahhaaha...., dasar, dengan gaya masing-masing yang ala pemain internasional, bola beterbangan kesegala penjuru yang gak jelas arahnya akibat tendangan-tendangan yang menurut kami adalah tendangan paling indah, lebih indah dari tendangan khasnya David Beckam. Main bola beberapa menit aja dah terasa banget dibadan gue ueyyy. Capek banget, sakit semua nech badan, maklum badan dah gak pernah diajak olah raga.

Main bola udah, capek nech yang tinggal sekarang. Terakhir temen-temen gue cari kesibukan masing-masing. Pokoknya mereka terlihat sangat menikmati refreshingnya pada hari itu, begitu juga dengan gue. Gue mulai sibuk dengan camera digital yang gue sendiri kurang familiar tuk gunainnya. Gue sibuk mencari objek-objek bagus yang bisa gue jadikan target camera gue.

Jeprett, jepreet, dan jepreet... (hehhe gitu kira-kira bunyinya...)
Ya begitulah....

Singkat cerita kami pun pulang. Sesampainya dirumah gue dan temen gue melihat hasil jepretan yang udah kami simpen di memory cardnya Fuji. Satu persatu gue perhatiin gambar yang gue ambil tadi sewaktu dipantai. Dan....

Gue terkejut banget dengan salah satu foto yang ada, klo diperhatikan, foto itu bukan lagi seperti pemandangan yang ada dipantai tadi. Tapi seperti gambar monster raksasa yang sangat menyeramkan.
Coba kita lihat secara seksama gambar dibawah ini, ini gambar asli dan belom ada diotak atik dengan software edit photo. Hanya saja ukuran dan pixel yang gue kecilin untuk menghemat tempat.
Kalau menurut kalian ini gambar biasa aja ato emang luar biasa sech...?



Ya..., inilah dunia, selalu saja ada kejadian ato keadaan yang gak pernah kita bayangkan sebelumnya. Baik itu berupa hal yang menyenangkan, ato malah sebaliknya. Itulah dunia yang selalu menyimpan banyak misteri yang belum dan tak akan pernah bisa diterka oleh manusia manapun dan oleh siapapun.

Ya gue hanya berharap ini bisa menjadi pelajaran rohani gue yang masih terlalu labil untuk dapat kejadian-kejadian yang menurut gue gak umum. Gimana dengan kalian.........!!??