.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Senin, 12 Januari 2009

Buka Password *.rar II

Setelah mengamati daftar pengunjung yang mengunjungi blog gue yang tidak seberapa ini. Dari sekian banyak topik yang gue angkat diblog gue, sepertinya kebanyakan pengunjung blog gue tertarik untuk membaca postingan gue yang sebelumnya yang berjudul Buka Password Rar. Mungkin dari sekian banyak pengunjung masih belum merasa puas atas postingan yang gue maksud tersebut. Tak ada gading yang tak retak, sepertinya itulah pribahasa yang lebih pantas untuk itu.

Dari postingan itu gue menjelaskan cara unik untuk membuka file rar yang terproteksi, tapi sayangnya tips itu hanya berlaku untuk file rar yang terproteksi yang kita dapat dari download-an kita, maksudnya gimana sechhhh...?
Kadangkala sewaktu kita mengdownload sebuah file dari internet dalam bentuk rar, sewaktu file rar yang kita download itu selesai kita download dan ingin kita buka untuk melihat file didalamnya, ternyata file rar-nya terproteksi dengan password.
Maka cara yang udah gue jelasin sebelumnya berlaku dan sangat membantu kita untuk membuka file rar yang terproteksi tadi.
Lengkapnya baca disini...

Nah, jika ceritanya lain lagi.....
Misalnya kita mempunyai file rar yang entah itu dari teman atau dari orang lain dalam bentuk rar, atau kita lupa dengan password file rar yang kita miliki. Bagaimana cara membukanya...?
Padahal kita sangat ingin tahu isi file didalamnya, yang mungkin saja itu file yang sangat kita butuhkan.

Kalau saja kita googling kesana kemari, mungkin saja sangat banyak software-software pembuka file yang dikompress baik itu dengan zip, 7zip ataupun rar yang terproteksi. Tapi sayangnya software-software tersebut hanya trial, yang memiliki batas waktu pemakaian yang mungkin juga selama trial, software-software tersebut tidak maksimal cara kerjanya, karna ada fitur-fitur tertentu yang tidak bisa digunakan sampai kita memiliki lisensi dari software yang bersangkutan.

Tapi anda jangan berkecil hati dulu. Masih ada solusi lain yang mungkin bisa anda coba. RarCrack salah satunya. Dengan metode bruce-force algoritma, dengan cerdas RarCrack akan membongkar sandi rahasia yang terdapat difile kompresi yang terkunci.

Sebelumnya download dulu file RarCrack dan ekstrack di komputer kita. RarCrack dijalankan dengan command line dan sayangnya RarCrack hanya berjalan di komputer yang beroperating system Linux.

Bagi anda yang memakai system operasi windows, jangan berkecil hati dulu, mungkin anda bisa minta bantuan teman atau kolega anda yang kebetulan menggunakan system operasi Linux untuk menjalan file RarCrack dan membuka file kompresan yang terproteksi password.

Selamat berusaha, hehehehhe.....

0 komentar:

Posting Komentar