.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Senin, 01 Desember 2008

Download Video YouTube

Mungkin kita semua tau YouTube. Website ini begitu banyak berisi video dari berbagai belahan dunia. Hampir segala macam video ada disono. Mulai dari video klip lagu, film (baik hanya berupa trailer, bahkan ada banyak yang full version), sampai pada video-video yang hanya diperuntukkan bagi mereka yang sudah berumur diatas 17 tahun. Kita hanya tinggal memasukkan kata kunci video apa yang mau kita cari.

Tapi apakah video-video yang ada di YouTube bisa kita comot dan pindahkan kedalam drive kita agar bisa kita simpan sebagai koleksi atau apalah itu ...
Jawabannya tentu bisa, dan itu sangat mudah dilakukan.

Dari pengalaman selama ini, untuk mendownload video yang ada YouTube gue hanya mengandalkan dan akan selalu menggunakan sebuah aplikasi gratis yang gue rasa sangat mempuni untuk mengerjakan itu semua.

Orbit, ya Orbit. Itulah nama aplikasi yang selama ini gue gunakan. Sampai postingan ini gue buat Orbit telah merilis versi 2.7.9.
Hanya dengan bermodal klik dan klik, maka Orbit akan bekerja menyedot semua video yang kita inginkan hingga kita teler. (Heheheehh.... )


Untuk mendapatkan aplikasi ini kalian bisa berkunjung ke rumah Orbit. Kali aja pintunya masih terbuka untuk kalian (hahahahhah....)
Gue akan kasih tau cara memakainya, perhatikan baik-baik, oke..
  • Setelah Orbit kalian download, langsung aja install tuch aplikasi di kompee kalian.
  • Selesai install, mulailah kalian masuk ke YouTube untuk mencuri video yang kalian inginkan.
  • Setelah kalian ketemu dengan target video.
  • Klik kanan video yang kalian inginkan.
  • Maka akan keluar pop up menu.
  • Pilih Grab Video by Orbit
  • Maka tunggu saja perintah Orbit selanjutnya.
  • Okekan saja.



Bagaimana, gampangkan ..!?
Selamat menikmati dech.

Yang perlu anda tau :
Video yang ada di YouTube didominasi oleh file dengan format *.flv, untuk langsung bisa menonton video hasil downloadan kita, install dulu aplikasi untuk memutar file. *.flv.

0 komentar:

Posting Komentar