.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Senin, 08 Desember 2008

Akses Axis Internetan

Kalian pasti tau Axis kan?
Kartu GSM yang selalu memakai slogan "Axis kartu yang baik". Axis yang pada awal kemunculannya diisukan sebagai kartu setan, dan menjadi kuda hitam di dunia GSM dengan program-program yang super menggiurkan, kini mengeluarkan pakek akses internet murah untuk sekitar 5 juta rumah tangga diseluruh indonesia. Paket ini disebut "Paket Tiga didalam Satu" yang terdiri dari Modem 3G merk Huawei E106G, MicroSD Slot dan Kartu berdaya tampung 1GB dengan kebebasan akses selama 1 tahun.

Dengan keluarnya paket Axis ini akan menjadi cambukan keras bagi para provider yang selama ini telah ada untuk bersaing secara sehat. Dengan program-program mereka yang memang bisa membuat para pelanggan puas, tidak hanya omong kosong belaka. Kabanyakan para pelanggan akan mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih provider mana yang benar-benar membuat pelangggan puas, salah satunya adalah kecepatan yang ditawarkan.

Bagaimana dengan Axis?
Axis menawarkan paketnya dengan harga Rp 1.388.000 yang bisa kita dapatkan di Axis Center terdekat. Gue sendiri lom coba kehebatan Axis. Tapi khabarnya kita akan mendapat 500MB gratis jika dihitung dari bonus 6BG per tahun dengan catatan setiap bulan kita harus menghabiskan jatah sebesar 500MB, kalau kurang dari itu, maka bonus akan hangus.
Masa aktivasi kartu selama 1 tahun.

Ya, gue berharap kalau Axis benar-benar kartu yang baik sejalan dengan pelayanan mereka yang emang bener-bener baik.

Oke dah selamat membuktikan.

Artikel sama juga bisa kalian baca disini


0 komentar:

Posting Komentar