.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Senin, 12 Januari 2009

Kembalikan File Terhapus

Setelah lama tidak pernah update. Untuk tahun 2009, baru kali ini gue kembali bisa kembali mengupdate. Kali ini gue mencoba update blog gue dengan berita baru yang gue terima via email, yang dikirim dari salah satu rekanan gue. Mungkin ini bisa sedikit membantu kita dalam menyelesaikan masalah pada komputer kita, terutama anda yang sedikit kurang konsentrasi karena beberapa sebab.

Data hilang, baik itu terhapus dengan tidak sengaja atau memang sengaja dihapus, yang terakhir kita menyadari betapa kita sangat membutuhkan data tersebut, terkadang membuat kita sedikit panik. Malah ada yang berfikir ini menjadi petaka besar yang memang benar-benar suatu kesialan.

Benarkah ini memang masalah besar? Pernahkan anda mencoba untuk mencari cara agar file atau data yang telah terhapus bisa kembali anda gunakan dan menjadi dewa penyelamat untuk tugas dan pekerjaan anda?


Perlu anda tahu....
Sebenarnya file yang terhapus tidak benar-benar terhapus dan hilang begitu saja dari drive di komputer kita. File yang terhapus ternyata masih bersemayam di harddisk kita. Hanya saja file yang sudah terhapus tersebut tidak akan bisa terlihat dan terdeteksi oleh system kita. File yang terhapus masih tersimpan di "memory harddisk" sampai ada file lain yang menimpa dan menempati "memory harddisk" ditempat file yang terhapus tadi.
Bagaimana file lain itu bisa menimpa file yang terhapus tadi?
Ini bisa saja terjadi dikarenakan oleh kapasitas harddisk kita yang sudah tidak mencukupi lagi untuk menampung data. Maka dengan terpaksa Windows kita akan menghilangkan file yang sebelumnya ada di "memory harddisk".

Jadi apa yang bisa kita perbuat?
Telah hadir sebuah tools yang bisa membantu kita untuk mengembalikan file yang telah terlanjur menempati "memory harddisk". Undelete Plus adalah jawabannya.
Sebelum anda benar-benar putus asa, ada baiknya anda mencoba tools yang satu ini. Undelete Plus tidak hanya bisa mengembalikan data atau file yang telah terhapus dari Recycle Bin, data yang telah terhapus secara permanen dari console command com DOS dan juga network drive lainnya juga diklaim bisa kembali direstore. Wooww......luarrrr biasa.

Jadi, apakah anda masih berfikir bahwa kehilangan data yang sangat penting akan menjadi petaka besar yang akan berimbas pada karir anda, atau minimal akan mengeluarkan biaya besar untuk meminta bantuan para praktisi IT untuk membantu anda menemukan kembali data yang hilang tersebut? Mengapa anda tidak mencoba Undelete Plus?

Lalu bagaimana jika kita terlanjur memformat harddisk yang didalamnya berisi data-data super penting???
Tunggu saja bahasan berikutnya...

0 komentar:

Posting Komentar