.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Senin, 19 Januari 2009

Office 14

Sudah tahukan anda?
Pada 17 Januari yang lalu, sebuah situs dari Rusia melakukan uji coba untuk Office 14, yang akan menggantikan Office 2007.

Meski begitu pihak Microsoft belum memberi bocoran tentang Office 14 itu sendiri, dengan alasan mereka masih sibuk meracik Office 2007 agar lebih mempuni dan benar-benar akan memanjakan usernya

Masih menurut bocoran yang gue terima, pada paket Office 14 ini meliputi :
  • Word 14
  • Visio 14
  • SharePoint Designer 14
  • Publiser 14
  • Project 14
  • PowerPoint 14
  • Outlook 14
  • OneNote 14
  • InterConnect 14
  • InfoPath Filler 14
  • InfoPath Designer 14
  • Groove 14
  • Excel 14 dan
  • Access 14
Tapi gue mohon maaf, gue gak sempet kasih screenshootnya, abis waktunya terlalu mepet nech. Maklum, angin-anginan. Heheheh...

Kabar-kabarnya sech Office 14 yang versi beta akan di meluncur pada bulan Mei, untuk yang versi final akan keluar pada awal tahun 2010, tapi untuk yang versi Alpha katanya sudah beredar dan digunakan, tapi sayang gue lom punya link untuk mencobanya.

Bagi anda yang penasaran ingin mencobanya silahkan cari sendiri ya....!
Jangan lupa, setelah berhasil mencoba Office 14, sharing pengalamannya yaa....!

Postingan ini gue dapet dari beberapa situs yang bisa juga anda lihat disini :
udaramaya.com
speedytown


0 komentar:

Posting Komentar