.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Minggu, 06 September 2009

Opera 10 Dengan Turbo

Mungkin sebahagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan salah satu alat browsing yang satu ini.
Setelah pesaing-pesaingnya telah meluncurkan versi terbaru dari produk-produk mereka. Opera juga tidak ketinggalan untuk menelurkan produk teranyar mereka. Opera 10 kini hadir dengan menawarkan teknologi kompressi yang lebih baik dan merupakan fitur terbaru mereka yang mereka sebut dengan Opera Turbo. Setelah fitur ini diaktifkan, kita bisa merasakan kecepatan yang super cepat dalam mengakses internet.



Dengan teknologi kompressi yang cukup baik Opera Turbo tetap bisa berjalan kencang musti kita menggunakan coneksi yang bisa dibilang lambat, misalnya dari wifi-wifi cafe yang sekarang banyak berkembang, atau menggunakan perangkat MobilePhone. Ingin mencoba..?????

Silahkan download disini...

Artikel serupa bisa juga dibaca disini..

1 komentar:

online mengatakan...

Blog anda OK dan unik Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com

Posting Komentar