.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Kamis, 10 September 2009

Berbagi File dengan Kapasitas Besar

Menggunakan email dalam bertukar file dengan rekanan kerja, teman dan kolega memang sudah menjadi suatu rutinitas bagi orang yang terlalu sibuk yang tidak mempunyai banyak waktu untuk selalu bertemu dan dibatasi oleh jarak.

Menggunakan email untuk membantu pekerjaan memang menyenangkan. Tapi pernahkah kita mengalami kejadian, untuk saling bertukar file yang kapasitas file itu sendiri terlalu gede untuk bisa dikirim via email.??

Kini hadir sebuah situs yang akan melayani kita dalam hal berbagi file kepada teman-teman kita yang tidak mengenal kapasitas dari file itu sendiri. Kita bisa sepuasnya berbagi file-file dokumen bahkan video dengan ukuran jumbo kepada orang-orang terdekat kita.
S4VE akan menjawab semua itu.



Situs S4VE akan menuntun kita untuk berbagi file dengan cara menguploadnya di server S4VE dan kita hanya tinggal berbagi link dimana file-file kita tersebut disimpan diserver S4VE kepada teman kita. Tapi kita juga jangan terlalu senang dulu. Harap dimaklumi, karna S4VE memberikan service gratis, bukan berarti file yang telah kita upload tadi bakal lama berada dalam server S4VE. Tidak lebih dari 1 x 24 jam file yang sudah kita upload tadi akan mengalami masa expired dan setelah lebih dari 24 jam, file akan dihapus dari server.



Adapun fitur yang ditawarkan S4VE diantaranya :
  • Upload file tanpa batasan kapasitas
  • Tidak ada acara registrasi.
  • Bandwidth yang tidak dibatasi alias Unlimited


0 komentar:

Posting Komentar