.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Rabu, 22 Juli 2009

Pasang Antivirus Lebih Dari Satu

Menjalankan antivirus lebih dari 2 dalam sebuah pc bisa dibilang sangat riskan dan memberatkan beban kerja pc itu sendiri. Tidak hanya membuat pc menjadi lambat, kecenderungan antivirus satu dengan yang lainnya bentrok bisa sering terjadi. Saya juga kurang setuju bila memasang antivirus lebih dari satu. Memasang dua atau lebih antivirus dalam satu system sangat mustahil dilakukan, lebih-lebih antivirus yang bukan portable, yang ada malah beragam konflik yang terjadi didalam system.

Tapi untuk memasang dua atau lebih antivirus dalam satu system kini bukan lagi menjadi masalah dengan bantuan software pihak ketiga yang bisa membuat akur antivirus-antivirus yang kita pasang. Kini telah hadir software Multi AV Scan 1.6.1yang akan membantu kita untuk memasang antivirus lebih dari dua.
Dengan bantuan dari Multi AV Scan 1.6.1 semua antivirus yang kita pasang akan menggabungkan signature-signature dari antivirus yang kita pasang secara independen.

Satu lagi kehebatan dari Multi AV Scan 1.6.1 adalah ketika baru pertama kali diinstall, tidak akan meminta kita untuk menguninstall antivirus yang sudah ada.
Beberapa contoh antivirus yang sudah disupport Multi AV Scan 1.6.1 diantaranya adalah A-Squared, Avira AntiVir, BitDefender, ClamWin, DrWeb, Ikarus, McAfee, Solo, Sophos, VBA32 dan banyak lagi yang lainnya. Bagaimana ??? Penasarankan......?????!!!
Multi AV Scan 1.6.1 adalah program yang dibuat gratis dengan kemampuan yang sangat menakjubkan. Silahkan download disini....

Part 1
Part 2
Part 3



0 komentar:

Posting Komentar