.::: Selamat Datang di kibopirang.blogspot.com :::.

Sabtu, 23 Mei 2009

a-squared Free 4.5

Satu lagi senjata ampuh untuk lindungi komputer dari berbagai ancaman virus dan semacamnya.

a-squared Free 4.5 yang awalnya hanya ditujukan terutama untuk membasmi malware, trojan, backdoor, spyware dan telah mendapatkan banyak penghargaan. Kini menambahkan lagi dalam programnya yang dapat juga di gunakan untuk membasmi virus.

Dengan menggabungkan "a-squared Anti-Spyware" dan "Ikarus Anti-Virus engine" manambah kedahsyatan a-squared Free 4.5 dalam mengenali worm, virus dan antek-anteknya.
Hebatnya lagi a-squared Free 4.5 diberikan gratis untuk kita-kita. Dengan adanya fasilitas "daily update" akan menjadikan a-squared Free 4.5 semakin ganas bila berhadapan dengan bandit-bandit komputer. Hehehe.......

Tapi bisa gak ya mengenali virus-virus di Indonesia yang sepertinya dibuat untuk menunjukkan kesombongan akan ilmunya???
Semoga saja bisa.

Bagi pemakai komputer awam kayak gue ini sepertinya gak ada salahnya untuk mencobanya selagi gratis. Hehhheheee.....

Satu lagi.., selain yang gratis a-squared juga menyediakan versi yang berbayar dengan kelebihan "Online Armor Free" dengan harga dengan kisaran $40,

Bagi yang ingin mencoba silahkan lanjutkan perjalanan anda kesini...

Berikut gue tampilin screenshootnya + ujicoba yang telah dilakukan pada April 2009 kemaren sebagai acuan dan pertimbangan bagi kita dalam memilih benteng tangguh untuk menjaga komputer kita.


test uji coba yang dilakukan April 2009


Screenshoot a-squared Free 4.5


Download a-squared Free 4.5


0 komentar:

Posting Komentar